13 November 2007

Proyek Palang Pembatas Jalan Asal Jadi


Juma Ramba-Dairi Pers: Pentingnya berhati-hati setiap melakukan aktifitas kerja adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Seperti juga halnya dalam proyek palang pembatas jalan yang dipasang menuju daerah tiga baru, Rabu(31/10). Posisi palang pembatas jalan yang berada di lapangan menunjukkan pemasangan-nya asal jadi.
Dari hasil pantauan Dairi Pers dilapangan terlihat banyak palang pembatas jalan tersebut sudah berjatuhan,tidak berdiri tegak dan tidak beraturannya susunan (jarak) pemasangan palang tersebut. nampak jelas terlihat bahwa pelaksanaan kegiatan proyek ini tanpa memperhatikan keadaan jalan dan asal main letak saja. Dari sekian banyak palang pembatas jalan yang ada tersebut ada juga yang sudah dicuri oleh orang-orang yang usil. Ini menunjukkan bahwa kurangnya pengawasan yang dilakukan sewaktu melaksanakan proses pemasangan palang pembatas jalan ini.
Jika saja dengan kondisi palang pembatas jalan yang sudah terpasang baik sekarang ada sesuatu yang menabraknya misalkan saja sepeda motor yang tidak bisa mengerem lagi pastilah palang pembatas jalan tersebut tidak dapat menahan, malahan akan ikut jatuh ke bawah juga. Perlunya dinas terkait untuk mengawasi pemborong yang melakukan kegiatan pemasangan palang pembatas jalan ini agar tidak sia-sianya uang rakyat yang digunakan untuk melaksanakan proyek tersebut. (TH/ATS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar