13 November 2007

Kompetisi Pengembangan Bakat Anak Dan Antar Sekolah Di Kec.Pollung

Doloksanggul-Dairi Pers: Berbagai jenis perlombaan pada tingkat anak usia SD hingga antar SLTA di adakan di kecamatan Pollung Kabupaten Humbahas, bertempat di kantor camat,Kamis pekan lalu. Perlombaan tersebut sangat di sambut warga kecamatan itu.Terbukti warga sangat antusias melihat kompetisi (perlombaan) ini termasuk para peserta yang datang dari berbagai Desa.
Perlombaan tersebut di saksikan Camat Pollung,Rich J.Simamora,SIP yang selalu memberi semangat bagi semua peserta.Pertandingan dimaksud di adakan dalam rangka pengembangan bakat anak anak dan remaja termasuk usia SLTA.Sedangkan tim juri untuk mengevaluasi hasil dari setiap kompetisi berasal dari Desa Ria-ria, Parsingguran, Pollung dan Hutapaung. Namun Wartawan Dairi Pers di daerah itu,tidak menyebut berapa orang dewan juri serta nama jurinya.
Perlombaan yang di pertandingkan untuk anak anak antara lain, menyusun gambar, menggambar dan bernyanyi yang di bimbing oleh PKK kecamatan Pollung.Sedangkan untuk tingkat SMU yang di pertandingkan antara lain, lomba pidato,vokal group dan LCC. Dalam pertandingan itu, untuk menyusun gambar di juarai oleh Kristina Lumba Gaol. Sedangkan juara menggambar dan bernyanyi, Ratna Munthe.Perlombaan Balita sehat yang di bimbing para Dokter, di juarai Cindy Lumbanbatu.
Sedangkan perlombaan di tingkat SMU,LCC di juarai olh Fitri Simbolon dari SMU Negeri I Pollung.Lomba pidato antar kecamatan di juarai oleh, Rotua Simanjuntak dari SMU Negeri I Pollung. Vocal gorup di juarai Merta Lumban Gaol dan Herlija Banjarnahor. Kepada semua pemenang di berikan hadiah berupa handuk oleh Camat kecamatan Pollung,Rich J. Simamora,SIP.Menurut Camat, bahwa pemenang tersebut akan di berangkatkan untuk pertandingan Kabupaten. Pemenang tingkat kabupaten juga akan di berangkatkan ke tingkat propinsi.(CS/LS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar