17 November 2007

Pengurus BPD Pasir Tengah Dilantik

Tanah Pinem-Dairi Pers: Pengurus Badan Permusyawaratan Desa Pasir Tengah kecamatan Tanah Pinem Kab.Dairi, dilantik oleh camat Tanah Pinem, Swasta Ginting,S.Sos di aula kantor camat, Selasa (6/11).Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan itu di saksikan unsur Muspika, rohaniwan, tokoh adat, tokoh agama serta beberapa kepala Desa di kecamatan tersebut.
Camat Tanah Pinem, Swasta Ginting,S.Sos dalam kata pengarahannya mengatakan, agar pengurus BPD yang baru dilantik dapat kordinasi dengan kepala Desa dan unsur Muspika serta tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.
Dikatakan, pengurus BPD jangan mengambil kesimpulan tanpa kordinasi demi menjaga ke harmonisan sesama masyarakat Desa Pasir Tengah. Lakukan apa yang terbaik demi kepentingan warga Desa dan Pemerintah.
Justru itu agar pengurus BPD segera menjalankan tugas roda pemerintahan termasuk pembentukan P2KD. Sebab BPD adalah patner kepala desa dan Pemerintah. Jangan bekerja secara individu.Tetapi lakukan tugas setelah di awali dengan kordinasi sesama pengurus BPD termasuk kepala desa, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lainnya.
Pelantikan tersebut berjalan lancar,aman dan tertip. Sedangkan pengurus BPD yang baru di lantik diantaranya, Batas Sebayang (ketua), Heppy Ginting dan Bondar Berutu sebagai anggota.(BS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar