13 November 2007

Camat Tanah Pinem Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tanah Pinem-Dairi Pers: Camat kecamatan Tanah Pinem Kab.Dairi, Swasta Ginting,S.Sos di dampingi beberapa stafnya, mendatangi kepala Desa Tanah Pinem,Ratna br Pinem dengan suami Hamdani Sembiring yang rumahnya mengalami kebakaran sebanyak tiga pintu dua Minggu lalu. Camat menyerahkan bantuan uang tunai atas musibah yang menimpa keluarga kepala Desa tersebut.
Saat penyerahan bantuan tersebut,Camat berpesan agar keluarga yang rumahnya terbakar dapat tabah dan tegar. Tentang kebakaran itu menurut camat telah di laporkan kepada Bupati Dairi.Semoga Pemkab juga berlapang dada memberikan bantuan,ujarnya.
Sebagaimana di ketahui, kebakaran yang terjadi di Desa Tanah Pinem, menghanguskan 3 pintu rumah milik kepala Desa Tanah Pinem dan dua pintu rumah lainnya terpaksa di rusak untuk menjaga semakin meluasnya kobaran api. Saat kejadian tidak ada korban jiwa. Kerugian di taksir mencapai ratusan juta.
Dari tiga pintu rumah yang tyerbakar tersebut, satu diantaranya merupakan toko/grosir tempat alat alat pertanian, termasuk uang kontan Rp 10 juta juga turut hangus karena kobaran api sangat cepat. Selain itu juga beberapa surat surat penting seperti surat kenderaan serta kelengkapan admistasi Desa juga ikut hangus terbakar.
Sementara ketua Akepdes kecamatan Tanah Pinem, Lameh Tarigan kepada Dairi Pers mengatakan, juga lang-sung proaktif menghimpun bantuan dari semua unsur kepala Desa di kecamatan itu.Bantuan uang sebagai partisipasi dari kepala Desa juga telah di serahkan kepada kepala Desa Tanah Pinem sebagai korban atas musibah tersebut.(lt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar