17 November 2007

Kumpulan Panti Asuhan Laguboti Kunjungi NHKBP Tarabintang

Tarabintang-Dairi Pers: Jemaat NHKBP Tarabintang sambut baik kedatangan kumpulan panti asuhan anak cacat Laguboti Kab. Toba Samosir sekaligus membawa oleh-oleh berupa gambar Yesus dan kerajinan tangan alas kaki dan obat-obatan minggu lalu.
HKBP Tarabintang, Ressort Sihombu Distrik III (Tiga) Kec.Tarabintang Kab. Humbahas. Atas kedatangan/kunjungan kumpulan panti asuhan ruas HKBP Tarabintang memberikan bantuan berupa uang alakadarnya dan juga membeli hasil karya mereka. HKBP Tarabintang merasa sangat terharu atas kedatangan tersebut walaupun salah seorang diantaranya tidak bisa melihat namun semangat tetap setia kepada Tuhan Yang Mahakuasa. N Br Napitupulu mengatakan dari kecil saya tidak bisa melihat mulai berumur 3 tahun sampai kini. N Br Napitupulu menuturkan kisahnya kalau wajah suaminya pun tidak dikenal . Bentuk dan bagaimana warnanya juga tak pernah terbayangkan.
Kehidupan itu terus digeluti dalam suasana damai dan bersama. Namun Tuhan maha bijaksana mereka dikaruniai satu anak laki-laki. Suami tercinta bermarga Sibuea sama-sama tinggal di panti asuhan. N Br Napitupulu mendoakan HKBP Tarabintang “sai anggiat ma gira terlaksana pembangunan gereja muna on, molo boi sada rohamuna, rampak mangido tu Tuhan agar segera terlaksana pembangunan sampai sekarang masih terkendala pembangunan tersebut, Pinta Br. Napitupulu.
Ketika Dairi Pers mengkonfirmasi masalah pembangunan gereja itu mengatakan sekitar 2 tahun pembangunan gereja itu terbengkalai. Kendala utama kekurangan modal.Dalam kesem-patan itu jemaat NHKBP Tarabintang mengharapkan bantuan anak rantau yang berasal dari Kec.Tarabintang, mohon uluran tangan sehingga pembangunan rumah Tuihan itu bisa terlaksana. (AT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar