28 Oktober 2007

Pengurus IRMADI Kuta Buluh Dilantik

Kuta Buluh-Dairi Pers: Dalam hal pemahaman akan perjalanan Remaja Mesjid yang ada sekarang di Dairi, yang mana telah berjalan cukup lama dan telah banyak membawa hal-hal yang baik dan positif, jika memang dalam pelaksanaannya para Remaja, selalu bekerja dalam koridor norma norma agama.
Oleh karena itu,mari kita para orangtua maupun para pembina Remaja Mesjid, memberikan jalan yang terbaik.Sehingga mereka nantinya menjadi suri tauladan,menjadi anak yang sholeh dan sholeha. Berbakti kepada orangtua maupun masyarakat serta berguna bagu Nusa dan Bangsa. Hal tersebut di jelaskan ketua badan kemakmuran Mesjid Kuta Buluh,Lasiman dalam pelantikan Ikatan Remaja Mesjid Da’Watul Islam (IRMADI) Kuta Buluh kecamatan Tanah Pinem belum lama ini.Pelantikan itu bersamaan dengan peringatan Isra’Ri’raj Nabi Muhammad SAW sekali-gus penyambutan Bulan Suci Ramadhan.
Lasiman, yang juga sebagai ketua DPC Paguyuban Puja Kesuma kecamatan Tanah Pinem itu menambahkan, mengajak para Remaja Mesjid agar selalu waspada terhadap bahaya narkoba dan menghindari obat obat terlarang yang dapat merusak tubuh dan jiwa.Arahkanlah dirimu selalu belajar agama dengan baik. Sebab di pundakmulah nantinya estapet kepemimpinan di masa depan. Mari kita semua melihat apa yang akan di laksanakan serta kegiatan apa yang di kerjakan oleh para Remaja dan kepada para pembina Remaja Mesjid seperti Idris sebagai Sekretaris Puja Kesuma, Rah-mat Tarigan dan Syamsudin Sukatendel, kiranya senantiasa mengarahkan para Remaja ke arah yang baik.Tumbuhkan semangat belajar bagi Remaja.Mari kita laksanakan Puasa Ramadhan dengan baik hati,ikhlas.Sehingga nantinya dapat di terima oleh Allah SWT dan diberikan pahala yang sebesar besarnya,ujar Lasiman mengakhiri.(lt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar