03 Februari 2008

Pesta Pomparan Siraja Marpaung Dairi 7 Februari Mendatang

Sidikalang-Dairi Pers: Mungkin jika sekarang banyak marga yng mengadakan pesta berkaitan dengan suhu politik Dairi jelang pilkada yang memanas. Namun tidak demikian halnya pesta Parsadaan Pomparan Siraja Marpaung Boru, Bere dan Ibebere yang akan dilaksanakan 7 Februari 2008 mendatang. Tujuan pesta parsadaan ini tak lain ingin mengeratkan kembali silaturahmi pada semua pomparan dari Siaraja Marpaung. Tidak ada politik disini, Ujar Pdt E Marpaung, Sth kepada Dairi Pers jum at (18/1).
Pdt E Marpauang,STh yang menjadi ketua panitia dalam pesta perdana pomparan Siraja Marpaung ini menyebutkan acara nantinya akan di isindengan acara kebaktian, silaturahmi, hiburan serta doa kepada yang maha Kuasa agar perkumpulan marga itu langgeng dan pomparannya diberikan kemudahan rezeki dalam mengarungi kehidupan.
Tujuan utama silaturahmi ini untuk semakin menciptakan persatuan dan kesatuan khususnya bagi punguan Pomparan marga Siraja Marpaung di Dairi. Acara ini juga dimaksudkan agar pomparan siraja Marpuang kabupaten Dairi dapat saling mengenal. Hingga kini jumlah yang terdaftar pada kita 490 KK atau sekitar 1.500 jiwa. Namun ini masih yang tercacat . Maka dengan pesta ini diharapkan akan dapat terdata mereka yang belum masuk dalam daftar sehingga jumlah angka yang tepat dapat kita pastikan.
Disebuitkan menyadari belum seluruhnya terdata maka dengan pemberitaan ini diharapkan mereka yang masuk dalam Pomparan Siraja Marpauang Boru, bere dan Ibebere agar menghadiri pesta dimaksud pada 7 Februari mendatang di Sopo Godang HKBP Sidikalang pada pukul 10.00 Wib hingga selesai. Meraka dapat mendaftrakan diri pada komisaris-komisaris yang ada yakni di Sidikalang 12 komisaris untuk kec. Tigalingga Op. Melda Marpaung, Silima Pungga-pungga M Marpaung, Sumbul S. Hasibuan, Lae Parira H Marpaung, Siempat Nempu Induk N Marpaung, Siempat Nempu Hilir B Marpaung, Parbuluan Am Adre Marpaung dan Siempat Nempu Hulu B Marpaung.
Mereka yang telah mendaftarkan diri kepada komisaris pada hari H pesta akan diangkut dengan kendaraan dari komisaris. Sedang bagi pomparan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi HP 081361618234 atau telepon 06127 7004104.
Adapun susunan panitia pesta Pomparan siaraja Marpaung tahun ini yakni Ketua Pdt E Marpaung, Sth, Sekretaris A. Sinaga,SE dan Bendahara Drs. B. Tambunan. Kepanitian ini dilengkapi dengan beberapa seksi-seksi. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar