03 Februari 2008

Pengguna Telepon Selular Mengeluh

Sidikalang-Dairi Pers : Tingginya tingkat permainan dari para pengelola operator telepon selular dalam mema-sarkan produknya cukup mem-bawa dampak buruk terhadap para pengguna telepon selular. Terbukti dengan turunnya tarif telepon dari beberapa operator selular membuat banyak ma-syarakat menjadi tertarik untuk membeli kartu perdana yang menawarkan berbagai fasilitas.
Belum lagi para pengguna telepon selular yang tertarik untuk menggunakan fasilitas tersebut sehingga dengan banyaknya para pengguna telepon selular yang online menyebabkan jaringan sibuk sehingga para pengguna tele-pon selular yang lain menjadi sulit untuk menghubungi atau-pun dihubungi. Seperti halnya iklan-iklan ditelevisi yang gencar promosi habis-habisan untuk memasarkan produknya.
T.Malau salah seorang pengguna telepon selular ketika berbincang-bincang dengan Dairi Pers menyebutkan bahwa masalah sulitnya untuk menghubungi ataupun dihubu-ngi terjadi setelah adanya perang tarif yang menyebab-kan para pengguna telepon selular menjadi korban. Malau mengatakan bahwa seharus-nya walaupun tarif telepon ditu-runkan tetapi pelayanan harus tetap dijaga. Jangan sampai kami pindah dengan mengguna-kan kartu prabayar yang lain, ujarnya.
Hendaknya para penyedia layanan telekomunikasi (pro-vider) tetap memperhatikan pelayanan sehingga para pengguna kartu tidak kecewa dan berpindah. Dan juga kepada para pengguna ponsel agar arif dan bijaksana dalam memilih kartu perdana.(TH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar