03 Februari 2008

Jalan Karing Ke Banjar Toba Butuh Perhatian

Sidikalang-Dairi Pers : Kondisi jalan Karing menuju desa Banjar Toba butuh perhatian. Ketika reporter Dairi pers melewati daerah ini, jalan sepanjang 500 meter belum pernah tersentuh akan pemba-ngunan. Sehingga ketika hujan turun kondisi jalan menjadi licin. Jalan yang belum pernah ters-entuh dari pembangunan yang disebut dengan pengerasan ataupun pengaspalan menjadi suatu kebutuhan yang perlu untuk segera dinikmati.
Jalan yang merupakan penghubung antara kedua desa itu merupakan suatu hal yang penting. Karena sebagai pintu penghubung bagi penduduk desa yang ingin membawa hasil dari pertaniannya. Salah seo-rang penduduk yang dijumpai Dairi Pers bermarga Sihombi-ng mengatakan bahwa mereka sangat kesulitan jika hujan su-dah turun, jalan menjadi becek dan kendaraan roda dua mau-pun roda empat jika melewati-nya harus ekstra hati-hati kalau tidak ingin tergelincir.
Hendaknya pemerintah daerah melalui instansi terkait dapat memperhatikan kondisi jalan ini mengingat akan kebu-tuhan dari masyarakat terlebih kedua desa tersebut untuk me-makainya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah itu.(TH/AP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar