23 September 2007

Jalan Santai Sambut HUT Dairi

Sidikalang-Dairi Pers: Kendati Dairi akan memasuki usia ke 60 tahun namun mungkin banyak warga Dairi tak mengetahui hari jadi Dairi 1 oktober. Namun demikian serangkaian acara tetap digelar untuk memeriahkan hari jadi ini. Salah satu kegitan yakni jalan santai yang dilakukan selasa (11/9) yang dilepas dari depan kantor bupati Dairi di Sidikalang. Turut ambil bagian dalam acara ini PNS dilingkungan pemkab Dairi. Keluarga PNS, anak sekolah serta masyara-kat. Jalan santai ini mengitari kota Sidikalang dan finish di depan kantor Bupati.
Kabag Tapem setda Dairi Julius Gurning,BA mengata-kan kegiatan ini salah satu kegiatan dalam memeriahkan hari jadi Dairi ke 60 tahun 2007. Berbagai kegiatan lainnya seperti lomba karya tulis, sepak bola dangdut serta kegiatan hiburan lainnya akan digelar. Hal tersebut menurut-nya untuk memeriahkan sekaligus rasa syukur rakyat terhadap kemajuan dan perkembangan Dairi. Jalan santai ini sengaja dilakukan lebih awal mengingat bulan puasa yang akan di isi ibadah oleh kaum muslim. Acara puncak menurutnya akan dilakukan pada 1 oktober mendatang dalam suatu resepsi bertempat di gedung balai budaya Sidikalang.
Jalan santai ini juga dirangkai dengan pencabutan lucky draw yang dilakukan di halaman kantor bupati. Berbagai hadiah dibagikan pada peserta yang beruntung yakni hadiah hiburan hingga sepeda dan kompor gas. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar