23 September 2007

Anggota BPD Berampu Dilantik

Berampu-Dairi Pers: Camat Berampu Drs.Erwin Sihotang melantik 38 anggota BPD masa bhakti 2007 -2013 Selasa (11/9) di aula kantor camat.
Camat Berampu dalam sambutannya mengatakan BPD merupakan perwakilan seluruh masyarakat Berampu yang akan menampung seluruh aspirasi masyarakat untuk mewujudkan pembangunan. Camat juga me-nekankan bahwa BPD meru-pakan mitra kerja dari kepala desa dan bukan merupakan mitra tanding. Perlu kerja sama yang baik dalam hal perencanaan dan pelaksanaan pembangunan desa. Kiranya setelah pelantikan ini P2KD (Panitia Persiapan Pe-milihan Kepala Desa) dapat segera dibentuk. Seperti yang diketahui bahwa jabatan 5 Kepala desa yang berada di Kecamatan Berampu pada tahun 2007 akan habis masa jabatannya. Dia mengucapkan terima kasih kepada mantan kepala desa yang selama lima tahun telah me-ngabdi kepada masyarakat sehingga segala aspek pemba-ngunan dapat terwujud. Peme-rintah Kabupaten Dairi dalam hal ini Bupati Dairi memberikan Piagam Penghargaan kepada mantan kepala desa.
Mantan kepala Desa Pasi, Abdul Latief Manik dalam acara itu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi yang memberikan Piagam Penghargaan atas pengabdian mereka, kiranya jangan seperti kata pepatah “Habis Manis Sepah dibuang”, ungkapnya. (SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar