29 September 2007

Charles Manik Bertarung Dengan 25 Pecatur Tigalingga

Sidikalang-Dairi Pers. Nama Charles Manik sudah akrab ditelinga warga Dairi. Putera Dairi ini teracat sebagai juara catur sumut. Jika ingin melihat kemampuannya sabtu (20/10) mendatang juara catur Sumut ini akan bermain melawan 25 pecatur local kec. Tigalingga Dairi di kota Tigalingga dengan nama catur Simultan Dairi Kepler S. Bintang,SH.
Catur simultan ini diadakan untuk memeriahkan HUT Dairi ke 60 tanggal 1 oktober. Disamping itu pertandingan catur ini juga sekaligus me-masyarakatkan olah raga yang mengutamakan pikiran dan startegi itu ditengah masyarakat.
Kepler S Bintang,SH yang bertindak sebagai promotor dalam pertandingan catur Simultan ini menyebutkan catur merupakan salah satu olah raga yang sangat digemari masyarakat hingga desa di Tigalingga dan Dairi pada umumnya merupakan salah satu daerah yang menggemari olah raga ini. Peminatnya juga tidak dibatasi umur dan antar golongan.
Pihaknya juga tidak menyangkal kalau kejuaran serupa juga dimakuskan sebagai ajang memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Dairi yang nantinya akan turun menjadi kandidat balon Bupati Dairi. Bagi warga yang ingin mengikuti kejuaran itu dise-butkan dapat menghubungi pantia di HP 081361573342 atu telepon ke (0627)-7436234. Dalam pertandingan ini juga menyediakan hadih langsung serta lucky Draw. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar