29 September 2007

Harga Minyak Goreng Naik Di Sidikalang

Sidikalang-Dairi Pers: Satu Minggu sebelum memasuki Ibadah Puasa, harga minyak goreng di pasar Sidikalang Dairi, telah mengalami kenaikan harga.Kini harga itu mengalami kenaikan kembali menjadi Rp 11.000/kg.
Pantauan Dairi Pers, di berbagai tempat eceran minyak goreng yang ada di Sidkalang,harga itu bervariasi. Minyak goreng jalanta Rp 11.000/kg.Sementara ada pengecer menjualnya di bawah harga tersebut.
Harga minyak goreng sebelumnya Ibadah Puasa, telah beberapa kali mengalami kenaikan harga.Mulai dari Rp 9000/Kg.Secara berangsur terus mengalami kenaikan. Hingga kini menjadi Rp 11.000/Kg.Kenaikan harga tersebut membuat konsumen tercengang. Sebab sebelumnya tidak di duga, harga minyak goreng bakal terus mengalami kenaikan harga.
Salah seorang warga mengatakan perlu mengantisipasi kenaikan itu tidak terjadi lagi, pihak instnsi terkait perlu mengadakan penertiban (pendistribusian) minyak goreng ke Dairi.Sebab besar dugaan menjelang Hari Raya, harga minyak tersebut bakal mengalami kenaikan harga kembali.(R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar