25 November 2007

Hasiholan Sihotang: Jangan Layani Oknum Mengaku LSM Sriwijaya Tanpa Surat Tugas

Sidikalang-Dairi Pers: Ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Independen Lematang Sriwijaya Kab. Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat, Hasiholan Sihotang menghimbau kepada semua jajaran pemerintah maupun masyarakat, agar jangan melayani oknum yang mengaku dari LSM itu, tanpa di barengi surat tugas yang di tanda tangani oleh ketua LMS tersebut.
Hal tersebut, di jelaskan Hasiholan Sihotang kepada Dairi Pers, Kamis (15/11) berhubung adanya informasi yang di terima, ada oknum mengaku dari LSM tersebut tanpa menunjukkan surat tugas atau KTA.Yang sangat di sayangkan, oknum tersebut bukannya dari LSM Independen Lematang Sriwijaya.Ia mengaku dari LMS ini, untuk kepentingan pribadinya.
Sihotang juga menghimbau semua anggota LSM Independen Lematang Sriwijaya, agar sama menjaga nama baik LSM itu.Kita harus dapat di percayai semua masyarakat. Kita selalu tekankan agar semua anggota LSM ini dapat menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah (instansi terkait) sekaligus tidak ada maaf bagi aparat yang terlibat KKN. Dikatakan, sejak awal visinya harus sejalan dengan tuntutan hati nurani rakyat,yang menghendaki terwujudnya penyelenggeraan Negara, yang mampu menjalankan tugas dan fungsi secara sungguh sungguh. Penuh rasa tanggung jawab yang dilaksanakan secara efektif,efisien serta bebas dari KKN, ujarnya (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar