25 November 2007

Berkompetisi Untuk Membangun Dairi: Para Rekanan Serbu Dinas Pertanian

Sidikalang-Dairi Pers : Minat untuk membangun Dairi ternyata tidak pernah surut. Hal ini terbukti semakin banyaknya jumlah rekanan yang sampai antri memasukkan penawarannya ke salah satu dinas di kabupaten ini yang diyakini padat proyek untuk membangun Dairi. Dari pantauan Dairi Pers masih ada para rekanan pemula. Beberapa paket ditawarkan dalam kompetisi ini dan semua paket mendapat kompetisi yang begitu ketat.
Dapat dipastikan keuntungan yang didapat dari proses persaingan penawaran ini, Jumat (9/11) bertempat di kantor Dinas pertanian di jalan Sibura-bura dibawah derasnya guyuran hujan tahun ini terlihat para rekanan serius dengan tertib mengikuti jalannya penawaran ini terlihat sekali raut wajah dari pemenang apabila mereka melihat papan pengumuman yang menyatakan perusahaannya adalah pemenang.
Minat mereka tidak terbendung juga walaupun situasi hujan saat ini yang tentunya sangat rawan kepada pekerjaan mereka akan tetapi motto “Membangun bersama rakyat” tampaknya sudah melekat di hati mereka. Tapi kalau namanya untuk membangun daerah ini tentunya harus penawaran yang lebih tertinggi tetapi pada kenyataannya adalah yang lebih rendah yang menang ya….?
Dan lucunya ada seorang rekanan yang sudah tahu duluan bahwasanya dia menang dalam kompetisi ini dengan tempat yang dapat dia pastikan sebelum pengumuman pemenang diumumkan. Ada apa ya? Hanya Tuhan yang tahu. Hendaknya para rekanan yang telah memenangkan tender proyek tersebut dapat mempergunakan dana yang telah diberikan rakyat itu dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya hasil yang diharapkan dapat maksimal (ATS/TH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar