25 November 2007

Dirut RSU Doloksanggul Programkan Staf Harus Apel Dan Berdoa Setiap Pagi

D.Sanggul-Dairi Pers: Direktur RSU Doloksangul Kabupaten Humbahas, Dr Binner Sinaga mengatakan, telah membuat program baru di RSU itu agar semua staf melakukan apel dan berdoa setiap pagi.Hal tersebut dijelaskannya kepada Dairi Pers saat melakukan infestigasi ke Rumah Sakit Umum tersebut.
Selain hal tersebut juga telah di tekankan kepada semua staf agar membersihkan ruangan luar dan dalam.Absen juga tetap di kontrol untuk melihat tingkat kehadiran para medis maupun staf lainnya, ujarnya
Ditambahkan, kepada semua dokter, bidan,perawat dan lainnya juga tetap di sarankan agar jangan ada yang mencoba coba melakukan pemerasan terhadap pasien.Hal itu di lakukan untuk menjaga nama baik RSU Doloksanggul, ujarnya semangat.
Sementara itu salah seorang pasien mengaku, Donneria br Sihotang mengatakan, telah merasakan bantuan RSU Doloksanggul yang mengadakan pengobatan gratis terhadap pasien yang kurang mampu. Saya sendiri mendapat pengobatan gratis sehingga penyakit saya dapat sembuh, ujarnya terharu.
Namun sumber lainnya yang juga berasal dari pasien mengatakan, kekurangan di RSU tersebut adalah pada waktu malam hari.Pasien jarang di kontrol para medis terutama setelah di atas pukul 22.00 Wib.Kalau pelayanan pengobatan gratis, sudah di rasakan pasien, ujarnya seraya mengucapkan terimakasih kepada semua medis yang ada di RSU itu.Sebab mereka dapat menyambung nafas pasien tanpa pembayaran.(AT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar