18 Juli 2009

Banyak Jalan Antar Kecamatan Mengalami Rusak Parah

Siempat Nempu-Dairi Pers: Sepanjang jalan dari kota Sidikalang menuju Bunturaja saat ini di bahu jalan terdapat lobang-lobang besar sehingga sangat menggangu para pemakai jalan yang akan melintas dari daerah tersebut.
Pantauan Dairi Pers di lapangan bahwa jalan menuju Bunturaja saat ini banyak jalan mengalami kerusakan bahkan sudah pada tingkat kritis. Kerusakan yang paling parah terdapat di badan jalan yang menghubungkan antara desa Hutaimbaru dengan desa Sosor Lontung karena kerusakan tersebut sudah sangat parah.
Kerusakan badan jalan ini sudah berlangsung lama namun hingga berita ini diturunkan di lapangan belum terlihat tanda-tanda untuk perbaikan. Sehingga para pemakai jalan yang melintas dari jalan tersebut sangat kewalahan karena badan jalan yang rusak sangat dalam sehingga apabila hujan turun jalan tersebut tergenang air.
Para pengemudi mobil penumpang umum (MPU) sangat mengharapkan perhatian oleh instansi terkait agar segera memperbaiki jalan dimaksud. Sehingga kelancaran pengangkutan kedaerah tersebut dapat berjalan dengan baik. (R.03).

3 komentar:

  1. tolong instansi terkait memperhatikan jln sidikalang-bunturaja,jangan hanya janji wktu kampanye pilkada....progresnya nggak ada.bukan cuma jalannya yg berlobang tapi kiri-kanan sdh RAMBABOLAKON.....!

    dari anak rantau bunturaja

    BalasHapus
  2. Mauliate Ampara. Semoga janji tsb segera direalisasikan. Kami juga menghadapi masalah dgn jalan tsb jika hendak melaksanakan tugas ke Bunturaja.
    Salam dari Kampung Karo Sidikalang.

    BalasHapus
  3. Terimakasih untuk perbaikan jalan yang dilakukan di daerah Hutaimbaru-Huta Maha, tapi kenapa sampai disitu saja pembangunannya?
    tolonglah dilanjutkan ke arah Jumateguh dan selanjutnya. kondisi jalan disini sangat parah.
    mohon kerja sama instansi terkait. diharapkan kondisi infrastruktur ini sudah lebih baik tahun ini.
    terimakasih...

    BalasHapus