18 Juli 2009

Ayah Bejat Perkosa Anak Kandungnya Hingga Hamil 3 Bulan

G.Sitember-Dairi Pers: Sungguh biadab perlakuan ayah yang satu ini, tega memperkosa anak kandungnya yang masih duduk di bangku kelas III di salah satu SMP. Perlakuan seorang ayah berhati iblis itu menjadi perbincangan hangat di kalangan warga desa Tumpak Raja kecamatan Gunung Sitember.
Adalah LS (45) warga desa Tumpakraja kecamatan tersebut memperkosa anak kandungnya secara berulang ulang, saat istrinya pergi ke P.Baru untuk sesuatu urusan keluarga. Pertama kali LS memperkosa anaknya pada bulan Nopember 2008. Namun korban sebut saja Bunga, saat diperiksa di Polres Dairi, tidak ingat persis tanggal kejadiannya.
Sementara LS saat diperiksa di Mapolres Dairi, kepada Dairi Pers, Rabu (15/4) mengatakan, suatu malam dia pulang dari kedai tuak dalam keadaan mabuk. Setiba di rumah, dilihatnya 4 orang anaknya semuanya perempuan sudah tidur. Sedangkan istrinya sedang berada di P.Baru.
Saat itu menurut pengakuannya, nafsunya sedang memuncak. Lalu salah satu dari anaknya itu, yang merupakan anak kedua dibanguninya dan disuruh datang ke kamarnya. Bunga yang tidak curiga menuruti panggilan ayahnya.Setiba di kamar ayah bejat itu membujuk anaknya, agar membuka pakaiannya.Namun Bunga menolak dan mengatakan, pak…aku anakmu.
LS yang tidak dapat lagi menahan nafsunya, terus membujuk anaknya agar membuka pakaiannya dan mengatakan, sebentar sajapun. Mamakmu sudah lama di P.Baru.Karena si anak tetap menolak, lalu ayahnya mengancam akan membunuh Bunga, apabila permintaannya di tolak. Bunga dalam keadaan takut tidak berkutik. Lalu LS memeluk anaknya yang sedang mekar itu sambil mempreteli pakaiannya, kemudian memperkosanya.
Kejadian yang pertama itu, bukan saja LS menyesal. Namun menjadi ketagihan kendati si anak tetap menolak hinga berlangsung sampai 5 kali. Dengan kejadian itu, Bunga tetap merahasiakan karena selalu mendapat ancaman dari ayahnya.
Belakangan, tubuh korban sudah mulai mencurigakan. Sehingga ibu Bunga yang sudah kembali dari P.Baru, lantas mempertanyakan kepada Bunga. Setelah berbagai bujukan dari ibunya, akhirnya Bunga mengaku bahwa dirinya diperkosa ayah kandungnya LS. Atas pengakuan Bunga, ibunya tersentak dan langsung mengadukannya ke Polres Dairi. Kini ayah durjana itu meringkuk dalam sel tahanan Polres. Sementara Bunga, setelah diperiksakan ke RSUD, jelas sudah mengandung 3 bulan.
Saat Dairi Pers, mempertanyakan hal itu kepada LS menjawab dia menyesal. Jangan beritakan Ya Pak. Kalaupun bapak beritakan, jangan buat nama anakkku (maksudnya Bunga), ujar LS kepada Wartawan koran ini.
Namun dia mengaku, adegan pertama itu dilakukan karena dia sudah mabuk berat. Kemudian hari berikutnya kembali di lakukan karena sudah menjadi ketagihan. Saya menyesal pak, ujarnya. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar