20 November 2008

Tidak Ada Yang Kebal, Takutlah Pada Peraturan

Sidikalang-Dairi Pers : Gencarnya pemberantasan korupsi serta perubahan tren yang terjadi harus disikapi semua jajaran pemkab Dairi jika tidak ingin berurusan dengan hukum. Tidak ada yang kebal, tidak ada yang kuat. Mantan Kapolri masuk, mantan menteri masuk, mantan walikotamasuk, juga mantan bupati masuk bui hanya karena korupsi. Era sekarang era transparansi . Ikuti tren yang terjadi jika tidak ingin tergilas oleh zaman.
Demikian disampaikan Bu-pati Dairi DR MP Tumanggor dalam pidato pelantikan Sekda Dairi Rabu (23/10) di Sidi-kalang. Disebutkan kondisi perang terhadap korupsi yang dilakukan pemerintah seka-rang harus disikapi mereka-mereka yang berhubungan dengan keuangan negara. Takutlah pada peraturan karena kini zaman telah berubah dan tidak ada yang kebal dengan hukum, sebut-nya.
Dikatakan komit peme-rintahan sekarang untuk pem-berantasan korupsi sudah menjadi harga mati. Untuk kejahatan korupsi tidak pan-dang bulu sehingga ini menjadi sinyalemen bagi semua untuk tidak bermain-main dengan korupsi. Saya ingin pada akhir jabatan saya ini semua ber-langsung baik-baik saja. Saya tidak ingin ada yang berurusan dengan aparat hanya karena korupsi. Pemerintah sekarang tegas akan hal itu.
Pilkada
Sementara itu menying-gung pilkada DR MP Tumang-gor menyebutkan agar menya-lurkan hak pilih dan pilihlah pasangan calon Bupati Dairi yang berkenan di hati. Jangan menjadi terkotak-kotak hanya karena pilkada. (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar