20 November 2008

Gubsu Puji TWI

Sidikalang-DairiPers: Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin,SE dalam kunkernya ke Dairi pekan silam menyempatkan diri berkunjung ke TWI sitinjo Dairi. “Saya tak mengira di Dairi ada pemandangan luar biasa seperti ini. Ide dan visinya ini luar biasa dan ini potensi besar untuk Dairi”. Demikian diungkapkannya usai berkeliling melihat miniatur agama TWI Dairi.
Gubsu dengan gaya merak-yatnya saat meninjau TWI ini menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak pengunjung yang kebetulan berada di kompleks TWI. Perbincangan ringan seputar cita-cita dan nasionalisme itu membuat pemimpin Sumut ini terlihat sangat merakyat.
Dikatakan TWI sebagai obyek wisata mempunyai spesifikasi yang tidak dimiliki daerah lain. Model pariwisata Dairi ini menjadi khas dan susah ditiru daerah lain karena memang topografi alamnya yang luar biasa. Dengan miniatur yang memuat kebera-gaman empat agama yang ada di Indonesia sebagai pelajaran betapa indahnya kerukunan antar umat beragama.
Dalam kesempatan itu Gubsu menyempatkan diri melihat berbagai bangunan serta memberikan berbagai ide untuk melengkapi keberaga-man bangunan yang ada.Turut mendampingi Gubsu Bupati Dairi DR MP Tumanggor, Jajaran kadis, kaban pemp-rovsu serta jajaran pemkab Dairi (R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar