20 November 2008

SD 030384 Kanopan Kekurangan Guru Pengajar

Siempatnempu-Dairi Pers: Sekolah Dasar(SD) Kanopan Kecamatan Siempatnempu kekurangan guru pengajar mata pelajaran agama kristen.Hal ini dibenarkan kepala sekolah SD Kanopan J.Silaban ketika dikonfirmasi Dairi Pers ditempat kerjanya rabu(22/10).
“Kebanyakan anak didik kami beragama nasrani, kami memang memiliki guru agama katolik tapi itu tak sebanding dengan jumlah siswa yang berjumlah tiga ratusan lebih,oleh sebab itu kami sagat membutuhkan tenaga pengajar dibidang tersebut tegasnya.
Ditambahkanya hal tersebut sudah pernah diajukan ke pihak terkait tapi karena masih banyak sekolah lain yang lebih membutuhkan maka untuk SD Kanopan hal itu masih dipertimbangkan.Sekolah ini juga membutuhkan renovasi ruangan kelas dimana ada dua ruangan kelas yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.
SD Kanopan dengan guru yang berjumlah 18 orang dengan murid 337 siswa ini juga telah meluluskan anak-anak terbaik terbukti dengan adanya siswa lulusan sekolah ini yang melanjutkan pendidikannya di sekolah SMP terbaik di sidikalang.(Lian/Erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar