04 November 2007

SPBU Di Sidikalang Sering Melanggar Ketentuan

Sidikalang-Dairi Pers: Stasion Pompa Benzin Umum (SPBU) Pertamina yang ada di Sidikalang Kabupaten dairi, sering melanggar ketentuan. Sehingga merugikan pemilik kenderaan saat mengisi bahan bakar minyak (BBM).
Pantauan Dairi Pers, Selasa (23/10) pagi, di salah satu SPBU Pertamina di Sidikalang, terjadi antrian panjang kenderaan saat mengisi BBM. Sehingga sempat memacetkan arus lalulintas. Kendati telah terjadi antrian panjang berbagai jenis kenderaan, namun petugas SPBU itu masih melayani pembeli Benzin dengan membawa Jerigen ukuran besar.
Hal itu sangat mengecewakan konsumen,karena memberi fasilitas untuk mengisi premium ke dalam Jerigen ukuran besar.Jerigen berjejer di dekat meja peugas SPBU tersebut.Untuk mengisi premium bagi pemilik kenderaan harus menanti petugas SPBU selesai melayani pembeli yang membawa Jerigen.
Pantauan Dairi Pers dilapangan, hal seperti itu sudah sering di SPBU Sidikalang, mengisi minyak premium ke dalam Jerigen tenpa memperdulikan konsumen yang sudah menggerutu akibat ulah petugas SPBU.Dairi Pers mencoba menghubungi Pertamina lewat telepon yang terpampang di samping salah satu SPBU di Sidikalang, tidak nyambung. Pemkab Dairi perlu menertibkan SPBU yang sering menjual premium ke dalam Jerigen ukuran besar. Sebab hal tersebut sangat merugikan konsumen di samping seringnya terjadi antrian panjang kenderaan. Sehingga memacetkan arus lalulintas. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar