04 November 2007

Dua Unit Perumahan Guru Hancur Tertimpa Pohon


T.Pinem-Dairi Pers: Dua unit perumahan guru SD Negeri No.038096 Desa Pasir Mbelang kecamatan tanah Pinem Kab.Dairi, hancur total akibat tertimpa pohon kemiri yang tumbang beberapa bulan lalu, hingga kini belum mendapat perbaikan kendati masalah itu segera di laporkan ke Dinas Pendidikan.
Sumber Dairi Pers menyebutkan, guru yang menampati perumahan yang hancur akibat tertimpa pohon tersebut, kini tinggal di luar sekolah dengan mengontrak rumah.Sebab perumahan itu belum mendapat perbaikan.Hingga sekarang tanda tanda akan perbaikan belum juga terlihat di lapangan. Ke adaan itu sangat mempengaruhi guru karena harus menisihkan gaji untuk sewa rumah.
Kepala SD itu,Ngamankan Sembiring di hubungi Dairi Pers, membenarkan bahwa ke adaan perumahan itu hancur total akaibat tertimpa pohon, segera di laporkan.Namun hingga sekarang belum mendapat perhatian dari Dinas Pendidikan.
Kepala sekolah berharap, agar Pemkab Dairi, dapat memperbaiki perumahan tersebut. Sebab guru yang dulunya menempati perumahan itu, kini menjadi mengontrak rumah di tempat lain.Hal itu menjadi beban bagi guru bersangkutan.Sebab gajinya terpaksa di sisihkan untuk sewa rumah, ujarnya.(BS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar