04 November 2007

Jalan Menuju Tumanggor Butuh Perbaikan

Sidikalang-Dairi Pers: Ruas jalan yang menghubungkan desa Tanggiring dan desa Tumanggor di kecamatan Sumbul Pegagan terdapat dua titik rawan yang sangat riskan terhadap keselamatan pengguna jalan terutama bagi para pengendara.
Pantauan Dairi Pers di dua titik rawan yang berdekatan tersebut terlihat bahu jalan longsor sepanjang kira-kira 1 meter dan cukup mengambil badan jalan sehingga terlihat menganga. Ditambah, dipinggir jalan terdapat jurang dan tepat berada di tikungan jalan, sehingga apabila melewati jalan tersebut harus ekstra hati-hati.
Menurut Siburian, salah seorang warga yang dimintai keterangannya mengatakan, bahu jalan longsor akibat hujan yang terus menerus. Ditambahkan,bahu jalan yang longsor tersebut memang belum pernah mengambil korban namun tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apabila keadaan tersebut dibiarkan begitu saja,mengingat dua titik bahu jalan longsor cukup menganga dan tepat berada di tikungan jalan. Diharapkan penanganan yang segera dari instansi terkait, mengingat keadaan jalan sangat membutuhkan perbaikan, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan (AP/TH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar