04 November 2007

Di Kuta Buluh Ginting Ditikam Pinem

K.Buluh-Dairi Pers: Jain Ginting (35) penduduk desa Kuta Buluh kecamatan Tanah Pinem Kab.Dairi, selasa (23/10) ditikam seseorang dipersimpangan jalan ke Liren, Kuta Buluh. Korban yang menderita tusukan dipinggang langsung dilarikan ke RSU Kabanjahe Tanah Karo, namun untuk perawatan lebih intensif dirujuk kembali RSU Medan.
Kejadian tersebut sempat menggemparkan Desa tersebut. Mengingat antara korban dan tersangka pelaku, masih satu Desa.Sebab selama ini hubungan antara korban dengan tersangka tidak pernah terlihat ada perselisihan. Sedangkan menurut sumber,korban di Desa ini terlihat cukup baik dan pandai adaptasi di kalangan Pemuda maupun di kalangan warga Desa itu.
Kapolsek Tanah Pinem AKP T.Marpaung yang dihubungi Dairi Pers via telepon selulernya,mengakui adanya terjadi kasus penikaman tersebut.Dikatakan, tersangka penikaman berinisial RP (27) penduduk Desa yang sama dan telah diamankan di Mapolsek Kuta Buluh, guna pengusutan selanjutnya.
Jain Ginting (korban) yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda di kecamatan Tanah Pinem menderita tikaman satu liang dibagian sekitar ping-gang. Masih menurut Kapolsek, motif penikaman itu masih dalam pengusutan namun diduga dilatar belakangi oleh unsur dendam diantara tersangka dengan korban.
Beberapa saksi mata telah dimintai keterangan, ujar Kapolsek.(LT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar