10 Februari 2008

Panitia Proyek PNPM Adakan Pelelangan

Parongil-Dairi Pers: Panitia proyek Program Nasional Pengembangan Masyarakat (PNPM) Desa Laepangaroan kecamatan Silimapungga-pungga Dairi, mengadakan pelelangan, Rabu (23/1) di Desa itu.Pelelangan di pimpin ketua panitia Betty Purba yang di pandu Konsultan P.Siahaan. Pelelangan itu di laksanakan untuk menindak lanjuti pengumuman bagi peminat dengan syarat memiliki ijin usaha seperti CV,UD,perorangan dan lainnya, yang jauh sebelumnya telah di laksanakan pengumuman untuk pelelangan.
Proyek PNPM anggaran 2007-2008 tersebut merupakan pembukaan jalan baru sepanjang 2,2 kilometer yang meng-hubungkan dusun 4 Desa Laepangaroan dengan dusun Laesulpi Desa Laeambat.
Ketua panitia pelelangan proyek itu,Betty Purba sebelum melaksanakan pembukaan dokumen terhadap sembilan yang ikut dalam pelelangan, berpesan agar peserta yang tidak berhasil dalam pelelangan ini jangan sakit hati.Sebab pemenang adalah satu.Kami selaku panitia tidak memihak kepada perusahaan manapun. Demikian juga kepada pemenang di himbau agar pelaksa-naan di lapangan nantinya harus dapat menunjukkan barang bukti dengan bahan bangunan yang layak pakai demi kualitas proyek,ujarnya.
Sebelum pembukaan dokumen, Konsultan proyek,P.Siahaan mengatakan bahwa penawar terendah bukan menjadi harus pemenang.Sebab ada aturannya.Dia juga memberikan pengarahan kepada rekanan pemenang agar dapat melaksanakan proyek sesuai dengan petunjuk (plapon).Seperti batu belah dengan ukuran 10/15 dan ukuran 5/7 sertu dan lainnya.
Pelaksanaan pelelangan di hadiri Camat Silimapunggapungga di wakili, Antoni Panjaitan, kepala Desa Laepangaroan, Sopar Doloksaribu,tokoh masyarakat,James Simbolon dan lainnya. Pelelangan berjalan aman dan tertib.(BS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar