10 Februari 2008

Dua Rumah Terbakar Di Parbuluan

Parbuluan-Dairi Pers : Dua pintu rumah hangus terbakar di Dusun Parbakalan (Simpang Barisan Nainggolan), Desa Parbuluan III, Kec.Parbuluan, Kab.Dairi Senin (21/1) pukul 20.10 WIB. Rumah yang hangus merupakan kedai kopi dan rumah permanen milik Walter Sitanggang dan Parningotan Limbong. Dua unit rumah di samping kiri kanan yakni milik Aston Malau dan Tahan Sinaga terpaksa dirusak. Demikian dijelaskan Camat Rewin Silaban,S.Sos kepada Dairi Pers Selasa (22/1( di kantor bupati di Sidikalang.
Tidak jelas dari mana asal api, tetapi pada saat kejadian kedua keluarga sedang makan malam di ruang tengah masing-masing. Tiga unit pemadam kebakaran milik Pemkab Dairi segera meluncur ke lokasi setelah mendapat informai dari camat. Saya salut pada pemadam kebakaran itu karena dengan jarak 23 km mereka bisa sampai 20 menit setelah dihubungi, kata camat. Kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta.
Kejadian itu sangat mengejutkan warga setempat. Hingga Selasa belum ada bantuan yang datang dari pihak manapun tetapi Muspika langsung mendirikan Posko. Para korban ditampung di rumah keluarga di desa itu.(R.06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar