09 Juli 2008

Wabup Humbahas: Olahragawan Lebih Cepat Terkenal Dari Pada Pimpinan

Doloksanggul-Dairi Pers: Olah ragawan lebih cepat terkenal dari pada pimpinan. Untuk itu,jadilah olah ragawan yang mampu membawakan nama Humbang Hasundutan,di tingkat propinsi bahkan pada tingkat nasional hingga internasional.
Hal itu di sampaikan wakil bupati Humbahas,Drs Marganti Manullang,Minggu (29/6) di halaman kantor bupati saat memberangkatkan 45 orang atlit yang akan berlaga pada Pekan Olah raga Pelajar Dae-rah Sumatera Utara (Popdasu) di Stabat kabupaten Langkat. Hal itu di jelaskan Kabag Infokom Humbahas,Osbon Siahaan,BA kepada Dairi Pers,belum lama ini.
Saat pemberangkatan itu,wakil bupati Drs Marganti Manullang mengatakan para altit harus bangga dengan kemampuan yang dimiliki pata atletik yang merupakan duta kabupaten Humbahas.Sebab itu tunjukkan prestasi dan tetap menjaga kedisplinan serta menjaga nama baik kabupaten Humbahas.
Manullang menghimbau kepada semua atlet,agar menunjukkan sportivitas sebagai budi pekerti ke daerah kabupaten Humbang Hasundutan, yang relativ muda,berusia 5 tahun.Harus mampu bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di bidang olah raga.Hal ini akan menggambarkan bahwa betapa bermamfaatnya pemekaran dalam pembangunan di berbagai daerah masing masing, termasuk di bidang olah ragawan dan atletik.
Tunjukkan kepada pihak lain,bahwa kabupaten Humbang Hasundutan,memiliki segudang potensi olah raga, sesuai kondisi alam Danau Toba,yang merupakan potensi alam yang sangat indah. Apalagi olah ragawan berenang serta alam berbukit bukit akan menjadikan terciptanya atletik lari dan lainnya,ujar Marganti Manullang.
Menurut Osbon Siahaan, BA, kontingen kabupaten Humbahas yang berangkat ke Stabat adalah dari cabang olah raga atletik lari,renang,tenis meja dan lainnya.Kontingen berada di Stabat,sejak 29 Juni hingga 5 Juli 2008 dengan peserta dari SMP/MTs/SMA dan sederajat,dengan jumlah peserta 45 orang.Diantaranya 30 atletik,pelatih 8 orang dan ofisial 7 orang.(AT) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar