09 Juli 2008

Berbagai Hiburan Akan Meriahkan Peringatan Hari Jadi Kab.Humbahas

Doloksanggul-Dairi Pers: Berbagai hiburan akan diadakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 kabupaten Humbang Hasundutan,27 Juli 2008.Panitia untuk itu telah terbentuk dan siap melaksanakan.Hal tersebut di jelaskan panitia kepada Dairi Pers, Jumat pekan lalu.
Panitia HUT ke-5 tahun 2008,kabupaten Humbang Hasundutan antara lain,ketua Drs Tonny Sihombing dan Sekretaris Drs SDV Sihombing,MM.Dikatakan,berbagai acara yang telah di susun dalam rangka untuk memeriahkan HUT tersebut.Semua panitia melibatkan unsur masyarakat dari 10 kecamatan dengan tujuan,agar rasa kekeluargaan dan kebersamaan tetap terpelihara dengan baik.
Dikatakan,acara hiburan yang akan di tampilkan termasuk termasuk perlombaan seperti lomba paduan suara lanjut usia (lansia) antar kecamatan. Mars dan Hymme antar kecamatan.Kader posyandu antar kecamatan.Lomba tutor PAUD,lomba busana pengantin khas batak toba antar kecamatan,lomba papan bunga terindah antar pengusaha, remaja berpidato tingkat SMA, cerdas cermat 10 program pokok PKK antar kecamatan, serta karya tulis antar kecamatan,kebersihan kantor/instansi dan kecamatan,stand pameran terbaik serta Desa terbaik.
Dikatakan,bentuk kegiatan maupun pertunjukan yang akan di laksanakan yaitu,hiburan artis ibu kota,panjat pinang, hiburan rakyat dari kecamatan,gerak jalan santai,defile kontingen dari 10 kecamatan serta berbagai kegiatan utama lainnya seperti penyerahan bantuan kepada warga penyandang cacat.Pemeriksaan kesehatan gratis,pengobatan gratis di setiap kecamatan dan pe-nyerahan bibit serta penanaman pohon.(AT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar